Kemistri Barista Santika Hotel dan Kopi Gading Cempaka

Home » General » Kemistri Barista Santika Hotel dan Kopi Gading Cempaka

Kemistri Barista Santika Hotel dan Kopi Gading Cempaka

Pada Hari Senin tanggal 22 Oktober 2018, kru Kopi Gading Cempaka diberi kesempatan ‘mangkal’ di acara launching Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Santika Hotel Bengkulu. Kegiatan launching ini digelar oleh Bank Indonesia (BI) perwakilan Bengkulu.

‘Mangkal’nya bareng barista Hotel Santika Bengkulu lho gaes duet maut dengan barista cewek Kopi Gading Cempaka. Walaupun baru bertemu, mereka tampak punya kemistri. Hebat kaan… mereka berdua.

Padahal kemistri itu tidak mudah lho. Entah karena keduanya yang mudah beradaptasi atau salah satunya sehingga mudah dapat perpaduan.

Ini kesempatan pertama barista Kopi Gading Cempaka tampil di sebuah acara yang pesertanya tidak tanggung-tanggung lho. Mulai dari Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wawalikota Bengkulu, Seluruh Kepala Bank se Kota Bengkulu, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu dan banyak lagi yang lain dengan konsep ‘show’ penyajian.

Oya gaes, tahu gak jika Hotel Santika Bengkulu ini juga yang memberi kesempatan pada Kopi Gading Cempaka menjadi menu tamu-tamu hotel lho mulai dari tanggal 1 November 2018. Percaya tidak percaya sih sebelumnya soal permintaan ini karena dalam dunia bisnis itu harus bermuatan simbiosis mutualisme. Dengan diskusi lumayan panjang untuk mencari titik temu, akhirnya kami menerima tawaran itu dengan hati penuh semangat dan optimisme.

Terlepas dari itu semua, ini jadi tantangan bagi Kopi Gading Cempaka menjaga konsistensi untuk masa depan kopi premium Bengkulu lebih baik. Siapa tahu melalui brand ini, kopi premium Bengkulu jadi primadona di seluruh penjuru negeri hingga manca negara. [*]

By |2018-10-29T10:49:36+00:0029/10/2018|General|

Leave A Comment