Loading...
About Us 2017-09-17T20:29:09+00:00

Bengkulu menempati posisi ketiga dari 5 daerah penghasil kopi terbesar di Indonesia. Bengkulu mampu menghasilkan 88.861 ton tiap tahun (Data Liputan6/ 2016). Selain itu, Bengkulu merupakan daerah segi tiga emas penghasil Robusta terbesar ketiga di pulau Sumatera setelah Sumatera Selatan dan Lampung.

Kendati memiliki potensi yang sangat besar, kopi Bengkulu belum diperhitungkan serius di pentas nasional. Berawal dari, Kopi Gading Cempaka hadir sebagai sebuah Usaha Keluarga dari petani kopi untuk membranding agar kopi Bengkulu dilirik, diminati, dan dicintai seperti daerah-daerah yang tidak kalah jika bicara soal rasa.

Kopi Robusta boleh ada dimana-mana. Tapi soal kenikmatan rasa, kopi robusta Bengkulu berani beda. Buah kopi robusta kami, lahir dari proses panjang tradisi perawatan yang sudah turun temurun. Karena itu, rasakan sensasi kopi robusta Bengkulu.

Walaupun Bengkulu merupakan penghasil kopi Robusta mayoritas, bukan berarti tidak memiliki kopi jenis Arabika. Untuk itu, Kopi Gading Cempaka menyediakan dua produk utama:

  • ROBUSTA PREMIUM: Isi 250 gram

  • ARABIKA PREMIUM: Isi 125 gram

Hubungi Kami

Kontak

Nomor Telepon

Whatsapp

Telegram

08117321511